Kemah Bakti Sosial di Kecamatan Doro

 Dalam rangka mengimplementasikan kegiatan pembelajaran di kelas, siswa SMK Medika Pekalongan melaksanakan Kemah Bakti Sosial di Lapangan Winduaji Kecamatan Doro dari tanggal 26 September s.d 28 September 2013. Dalam kemah tersebut juga dilaksanakan Sunatan massal yang kemudian di arak oleh drumband SMK Medika Pekalaongan.

 BALIHO KBO

Kemah tersebut disamping diikuti oleh seluruh siswa kelas X dan XI juga siswa SMA Dwija Praja yang bertugas meliput seluruh kegiatan selama kemah berlangsung.

Berikut adalah hasil liputan siswa-siswi SMA Dwija Praja :

Liputan Siswa-siswi SMA Dwija Praja Dalam rangka Kemah Bakti Sosial SMK Medika Pekalongan :

71 Tanggapan

  1. smk medika pekalongan itu good !!🙂 fasilitasnya ok ! yg dftar insyallah gak bkl nyesel😀

  2. asyik lah pokoknya sekolah di sini di jamin serru..

  3. ayo daftar ke smk medika
    nggak nyesel deh masuk ke smk medika🙂

  4. MEDIKA IS THE BEST🙂
    Medika salah satu sekolah swasta yg berkaitan dengan KESEHATAN ..
    DAFTAR DI SMK MEDIKA ya teman* semuaa ,, Fasilitas nya bagus lhoooo.

  5. dijamin seneng, sekolah disini. .
    soalnya bisa pengalaman yang baru
    🙂 ssiiiippp. .

  6. masuk Smk Medika sgt senang nd memuaskan..
    sipppokehh😀

  7. ayo pada daftar smk medika ,suasananya enak lho tambah pengalaman juga🙂

  8. SMK MEDIKA adalah sekolah kesehatan yang pertama kalinya dipekalongan jadi jika kalian sekolah disini pasti kalian akan merasa bangga dan akan merasa menjadi orang-orang yang profesional

    jadi buruan daftar kesini pasti gak akan kecewa dech dijamin -:D

  9. SMK MEDIKA PEKALONGAN terletak di jalan Sriwijaya no 7 .. 🙂
    ada tiga kejuruan yaitu keperawatan , farmasi dan analis . tiga-tiganya sangat bagus .. yang minat daftar dong di jamin gak bakal nyesel😀

  10. ayoo buat adek adek kelas jangan lupa yaa daftar + masuk ke SMK MEDIKA PEKALONGAN , gak bakal nyesel deh pokoknya kaliannn🙂 apalagi sekollah kesehatan diajar dokter juga lhoo materinya gak jauh beda sama orang kuliahan #sipokeh deh pokoknya😉

  11. menurut saya SMK MEDIKA ini sangat baik untuk para remaja,karena jurusan kesehatan yg bisa membimbing kita untuk hidup sehat dan jauh dari seks bebas.
    kallo’ dipikir-pikir gak bakalan nyesel dech masuk kesekolah ini🙂

  12. SMK MEDIKA Pekalongan is the best…
    buruan ya yg berminat pda daftar.

  13. SMK MEDIKA merupakan sekolah Kesehatan yang pertama di Kota Pekalongan
    jadi buat adik” yang mau daftar gak usah ragu” lagi , ayo buruan daftar sekarang jgk…😀

  14. SMK MEDIKA adalah SMK kejurusan yang sangat baik untuk para siswa atau siswi agar lebih mengenal kesehatan dengan besekolah diSMK MEDIKA ini. Disini kita dapat belajar banyak ilmu pengetahuan..
    SMK MEDIKA PEKALONGAN ISTIMEWA🙂

  15. SMK MEDIKA perlahan namun pasti akan membawa kita masuk kegerbang kesuksesan🙂

  16. Tuhan tidak menurunkan takdir begitu saja. Tuhan memberikan takdir sesuai dengan apa yang kita lakukan. Jika kita maju dan berusaha, Tuhan akan memberikan takdir kesuksesan. Jika kita lengah dan malas, maka Tuhan akan memberikan takdir kegagalan.
    Menjadi sukses itu bukanlah suatu kewajiban, yang menjadi kewajiban adalah perjuangan kita untuk menjadi sukses. dengan kamu sekolah di SMK MEDIKA insyaallah ke suksesan akan kamu dapat dan kamu raih tapi INGAT !!! itu semua berkat kerja keras dan kemauan diri masing-masing…
    I LOVE SMK MEDIKA, hopefully smk medika could be the best school in the town of Pekalongan and always in love many people

  17. SMK MEDIKA IS THE BEST

  18. kalau kata cherrybelle Smk Medika itu, ISTIMEWA…….😉

  19. daftar segera ke smk medika !!!
    smk medika sekolah’a istemewa lho …
    poko’e is the best wesssss🙂

  20. ayo daftar di smk medika , sekolahnya bagus lho unyu – unyu😀

  21. sekolah di smk medika gak nyeselllll……:-)
    smk medika itu sesuatu lhoooo:o
    dpat pengalaman banyak dan pengetahuan yg luas:-)

    (y)

  22. ayo buruan buat daftar di SMK MEDIKA PEKALONGAN ,, sekolah di sekolahan medika asyik lo , bisa tahu masalah penyaki+obat-obatan lhooooo….
    daftar segera yaaaa

  23. ayo daftarkan diri anda di SMK Medika PEKALONGAN jangan sampek lupa yaa..
    kalo ga daftar nyesel loo :p
    aku tunggu ya🙂

  24. smk medika ituuu cetarrr membahana…..
    gk dha 2’ny….
    gk nyesel loch,,,,🙂

  25. Ayoo buruan gausa kelamaan daftarkan segera diri anda ke SMK Medika Pekalongan ! (Y)🙂

  26. ayoo buruan daftar ke smk medika ..
    sekolah’a asyik lho …
    is the best pokok’a ..🙂

  27. ayo adex – adex pada daftar ke smk medika
    smknya bagus lho
    ada 3 jurusan keperawatan, farmasi, analis kesehatan
    pasti tidak nyesel daftar di smk medika

  28. Ayo segera daftaf di smk medika…krna smk medika sekolah pertama di pkl yg berkejuruan kesehatan:)
    di jamin gak nyeselll:)

    (y)

  29. daftarkan diri anda ke SMK MEDIKA PEKALONGAN yang berbasis multimedia

  30. daftarkan diri anda ke SMK MEDIKA PEKALONGAN yang berbasis multimedia

  31. asyik dech pokox_a sekolah di SMK MEDIKA…
    bisa dapat wawasan yang lebih luas dan tentunya bermanfaat lhoo….
    xixixixixixixi:-)

  32. SMK MEDIKA; pelopor Sekolah Kesehatan nomor 1 di Pekalongan.,,,.-

  33. kalau kata syahrini SMK MEDIKA itu ,terpampang nyata cetar membahana😀

  34. SMK MEDIKA adalah sekolah baru yang terbaik

  35. SMK Medika menyenangkan,,guru-gurunya baik hati,kepala sekolah nya bijaksana,,semoga SMK Medika tambah maju,, Ganbate !!!

  36. SMK MEDIKA selalu memberikan yang terbaik, tetap menjadi nomer satu walau baru. SMK MEDIKA GANBATE! ^_^

  37. SMK Medika termasuk sekolahan yang masih baru tetapi sudah mempunyai gedung yang luas, indah serta mempunyai fasilitas yang lengkap.
    SMK MEDIKA BISA

  38. SMK MEDIKA
    asyik tenan
    kompak tenan
    pokokke ajiiiiiiiiiiiiiiieebbbbbbb

  39. SMK MEDIKA tempatnya nyaman dan gurunya asyik – asyik

  40. SMK MEDIKA bisa…!!!!
    bisa menjadi sekolah yang di banggakan.

  41. SMK MEDIKA itu sngat menyenangkan dan suananya damai,asik.,sejahtera.

    PERFECT dech pkoxnya..

  42. SMK Medika mantapp.
    Walaupun sekolah baru tetep eksis..youman

  43. SMK MEDIKA sekolah paling oke , biarpun baru tapi SMK MEDIKA berusaha jadi yang nomb one , SMK MEDIKA ganbate 3x , SMK MEDIKA jaya !!!!!!

  44. SMK MEDIKA pekalongan mudah”an bisa semakin maju dan semakin menambah prestasi di bidang kesehatan ini .

  45. sekolah di SMK MEDIKA menyenangkan , gurunya asikk , ngga garing .😀

  46. SMK Medika itu memang OKE.. sekoLahnya enak N mnyenangkn…
    gag nyseL dech scoLah d SMK Medika… SMK Medika is The Best…🙂

  47. Smk medika itu asyik gurunya menyenangkan, kegiatan ekstrakurikuler juga banyak semua siswa smk
    medika bisa memilih sesuai kemampuannya. SEMOGA SUKSES BUAT SMK MEDIKA. “MEDIKA JAYA”

  48. SMK Medika itu asik Lho,,, guru nya asyik, anak-anak nya juga, dan kalo kegiatan praktek itu menyenangkan banget… pasti gak nyesel deh kalo sekolah di sini..
    buat SMK Medika semoga tambah maju & Suksess…..

  49. mempunyai fasilitas serta guru yang ramah menjadikan SMK MEDIKA nambah berjaya gak bakal nyesel deh masuk medika😉

  50. guru smk.medika itu mengajar muridnya ke sopanan dan kerapian

  51. semoga SMK MEDIKA makin maju n makin the best..
    sukses buat SMK MEDIKA

  52. smoga SMK MEDIKA PEKALONGAN tambah jaya dan makin kedepan makin tambah baik……..

    (^_^) GOOD LUCK,,,,,,,,,!!!!!!

  53. Enjoy ajja sekolah di SMK MEDIKA🙂

  54. menurut saya SMK Medika is the best🙂
    sesuatu buangettt
    semoga sukses slaluuu
    uuuyeeee🙂

  55. udah betah sekolah d’SMK Medika gak mau pindah kesekolah lain..

  56. SMK Medika sekolah yang berprestasi

  57. nggak nyesel masuk SMK MEDIKA🙂

  58. SMK Medika kan selalu didepan.
    Maju terus walaupun sekolah baru.Ayye

  59. Kalo kata sule SMK MEDIKA itu, prikitiuuuuuuuuu😀

  60. senang sekali sekolah di SMK MEDIKA dan bisa tahu tentang kesehatan

  61. sekolah di SMK Medika asik,, dan anak anak kalau praktikum sangat senang dan asik, guru-guru baik banget.

  62. saya bangga bisa bersekolah di SMK Medika , SMK Medika is the best

  63. jalan-jalan ke pasar baru
    SMK Medika memang no satu

    SMK Medika ajibb

  64. SMK Medika sekolah yang bagus,menyenangkan, dan asyik banget.
    Jos Gandos buat SMK Medika..

  65. Woless ajja jadi anak SMK MEDIKA🙂

  66. SMk Medika milik kita bersamaaaaaaaaaaaaaaa

  67. asik banget dech sekolah di SMK MEDIKA

  68. Satukan tekat K0barkan semangat, jayalah drum c0rps medika pekal0ngan..

  69. Mudah2an SMK Medika banyak peminatnya, and next generation lebih sukses dari sekolah lain..

  70. Mau tanya bapak atau ibu apakah masih membutuh tenaga pengajar untuk perawat
    Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: